CD 14 – IAIN DIGUGAT-

Saudara…sudikah jika orang tua anda disamakan dengan Anjing ?!? Tentu jawabnya Tidak! – Akan tetapi disebuah kampus yang berlabel “Islam” -katanya, tak segan menyatakan ‘Anjing Hu Akbar’ bahkan mereka dengan PeDe memasang spanduk “Kawasan Bebas Tuhan” dikampus tersebut. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Inilah fenomena tragis yang terjadi dikampus IAIN Sunan Gunung Jati – Bandung beberapa waktu silam.

‘Institut Agama Islam Negeri’ atau yang sekarang berganti wajah dengan nama UIN merupakan sebuah wadah yang -katanya diharapkan mampu menelurkan cikal bakal da’i yang bisa mengarahkan bangsa diatas tumpuan syar’i. Namun ummat justru dikejutkan dengna berbagai adegan seram dan mengerikan yang diaktorkan senjumlah mahasiswa universitas tersebut.
Setelah ditelusuri, ternyata benih materialisme, atheisme, komunisme yang ditebarkan oleh para “pendekar” PLURALISME yang banyak berkeliaran dikampus tersebut, kini tumbuh liar mengotori IAIN.
Tak ayal, aksi bongkar pasang syariat yang mereka namakan dengan reaktualisasi syariat menjadi ‘mata kuliah’ menarik yang banyak digemari para pencandu kesesatan. Sehingga diharapkan mereka mampu menjadi penerus ‘mafia’ gerakan penisbian Syariat Islam di Indonesia. Dan yang sangat faktual, kader-kader anti ISLAM dan anti TUHAN kini mulai menampakkan dirinya secara jalang.
Ironisnya, banyak umat yang tergiur dengan berbagai program ‘gombal’ yang dicanangkan Univeristas ini, Sehingga dengan polos mereka termakan dengan bualan-bualan tersebut. Padahal Teologi filsafat yang diadopsi dari barat merupakan menu utama yang akan menggiring mereka pada kesimpulan akhir; Ternyata Islam Belum Sempurna!.
Benarkah hanya di IAIN Sunan Gunung Jati yang mengalami nasib buruk seperti diatas ? Inilah pembahasan hangat yang diulas oleh al-Ustadz Luqman Ba’abduh pada cd seri audiosalaf kali ini.

%d blogger menyukai ini: