CD 07 TUNTUNAN SHALAT NABI


Sudah dimaklumi, bahwa sholat merupakan kewajiban setiap insan yang mengaku muslim. Apalagi ibadah yang satu ini merupakan pembeda antara seorang muslim atau kafir. Bahkan dalam sejarah disebutkan, bahwa tidaklah Rasulullah menyerang satu daerah apabila terdengar suara adzan di negeri tersebut. Hal ini sudah cukup membuktikan, ternyata sholat merupakan diantara hal terpenting dalam syari’at Islam.
Disisi lain, umat dikagetkan dengan munculnya seorang Ustadz gadungan yang “khusyu” sholat dengan dua bahasa. Bahkan dengan getol ia menghembuskan ide nyelenehnya tersebut kepada para pengekor setianya. Ntah kapan “Isro’ Mi’roj” nya hingga mendapatkan “ilham” unik seperti itu, tapi yang pasti realita aneh tersebut telah terjadi di tanah air kita.
Walhasil, potret ‘buram’ tersebut disebabkan karena adanya sikap terlalu memaksakan diri dalam memahami agama ini, tanpa merujuk pada sumber aslinya yang shohih dengan apa yang difahami para ulama. Sehingga tak ayal, kesesatan yang dihasilkannya pun akan semakin berlipat-lipat.
Tinggal pertanyaannya, bagaimana cara sholat yang dituntunkan Rasulullah. Nah, pada CD inilah letak jawabannya insya Allah. Bersumber dari sebuah kitab berjudul Umdatul Ahkam, Al Ustadz Ruwaifi’ bin Sulaimi Al Atsary, Lc. menerangkan secara gamblang dengan gaya bahasa yang mudah difahami tentang bagaimana sholat ala Rasulullah dari awal hingga akhir.

Saudara pendengar …. Selamat menikmati sajian kami!

%d blogger menyukai ini: