CD 10 KEDUSTAAN AGAMA SYI’AH

Lembar sejarah telah lama mencatat, bahwa tak satupun orang yang coba melebih-lebihkan satu saja sesuatu yang sudah paten dalam agama ini, kecuali bisa dipastikan bakal jatuh dalam kehancuran. Ambil misal: syi’ah, dengan dalih pembelaannya terhadap Ahlul Bait. Ternyata, malah jatuh pada pengkultusan, atau bahkan penuhanan terhadap salah satu dari mereka.
Inilah mereka. Bermula dari seorang Yahudi bertopeng muslim, bernama Abdullah bin Saba’ yang hidup dimasa ‘Ali Bin Abi Thalib. Berdalih ingin mengagungkan beliau, akan tetapi na’as nasib harus mati dibakar oleh orang yang diposisikannya sebagai tuhan. Pasalnya, karena pengkultusan tersebut mengantarkannya kepada kekufuran yang hitungannya lebih parah dari Yahudi dan Nasrani.
Nah, paham ini sekarang mulai menyebar ke berbagai penjuru, termasuk Indonesia. Orang-orang yang bisa digolongkan sebagai penyokong gerakan ini antara lain Jalaluddin Rakhmat di Bandung, Ali Bara’ba di Pekalongan, Umar Al Habsyi di Bangil, dan lainnya dari para pengusung gerakan setan ini. Belum lagi sekian kedustaan mengatasnamakan Rasulullah, semakin menambah menu kesesatan yang ada pada daftar syubuhat milik mereka.
Kebalikannya Khowarij, yang memerangi Ali Bin Abi Thalib dengan tuduhan tidak berhukum dengan hukum Allah.
Kembar tapi beda rupa, itulah mungkin ungkapan yang pas untuk Ikhwanul Muslimin yang berada di atas dua sekte sesat di atas. Karena pada dasarnya, gerakan ini dibangun sebagai upaya penyatuan berbagai sekte yang dibuktikan dengan adanya hubungan mesra bersama keduanya.
Pendengar setia yang budiman, pada CD kali ini kami menyuguhkan tema-tema cantik, diantaranya:
Khowarij gaya baru Saatnya kembali kepada Islam
Membedah kedok IM Racun kelompok sesat

Selamat mendengarkan kajian dalam CD kali ini!

%d blogger menyukai ini: