CD 01 PANDANGAN TAJAM TERHADAP POLITIK

“Demokrasi Islam”, itulah kata mereka yang mengaku berjuang untuk menegakkan Islam di atas muka bumi ini. Sehinga partai-partai ‘Islam’ pun, banyak yang turut berlaga bak jamur dalam pesta demokrasi untuk memperebutkan pos-pos kekuasaan.
Argumen yang selalu didengungkan adalah bagaimana agar umat Islam (baca: Aktivis) bisa menguasai kursi mayoritas di parlemen. Logikanya, jika telah menguasai mayoritas, maka akan menjamin lahirnya seorang pemimpin berakhlak Islam, produk perundang-undangannya dijamin Islami, dan seterusnya.
Inilah yang menjadi ironi. Ketika para aktivisnya rajin mengkampanyekan aksi boikot produk Amerika, mereka justru mewarisi sistem politik barat, yaitu demokrasi yang notabenenya adalah “produk” AS yang coba dipaksakan untuk diterapkan di negara-negara muslim. Dengan demokrasi itulah, umat Islam dipaksa mendewakan jumlah. Padahal sejarah hitam FIS di Aljazair telah membuktikan, umat Islam yang 90 persen diatas kertas unggul segala-galanya harus rela dibabat habis oleh oposisi tentara pemerintah setempat.
Inilah pembahasan menarik yang kami sajikan dalam CD ini. Pemaparan jelas dari Al Ustadz Muhammad As Sewed tentang sebab-sebab yang dapat mengangkat derajat umat Islam yang sekarang ini lebih cenderung direndahkan kaum barat.
Selamat mendengarkan!

%d blogger menyukai ini: